Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 04 Maret 2013

Biadab! NN Digilir 18 Pemuda


Pemerkosa-NN.jpg

Satu diantara tersangka perkosaan terhadap NN (16) yang diamankan oleh petugas Polresta Pontianak, Jumat (6/4/2012)


PONTIANAK - Sebanyak 18 orang pemuda diduga melakukan pemerkosaan terhadap NN (16) seorang gadis dibawah umur di kawasan Jalan Trans Kalimantan Sui Ambawang Kubu Raya. Dari 18 tersangka tersebut Lima orang telah diamankan jajaran Reskrim Polresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan.

Aksi dugaan pemerkosaan tersebut dilakukan di Lima lokasi yang berbeda dan pertama kali dilakukan disebuah Gudang Kontainer dijalan Trans Kalimantan. Kejadian bermula saat korban bersama teman laki-lakinya, Rabu (4/4/2012) malam sekitar pukul 23.00 WIB sedang asik nongkrong dikawasan bundaran Tugu Alianyang jalan Trans Kalimantan.

Beberapa menit keduanya bersantai tiba-tiba muncul dua orang pemuda tidak dikenal yaitu Lo dan Dar melakukan perampasan ponsel korban dan teman laki-laki dikeroyok hingga melarikan diri dan meninggalkan korban dilokasi termasuk kedua orang tersangka yang melakukan perampasan ponsel milik korban.

Merasa terancam korban mencoba meminta pertolongan disebuah gudang kontainer tidak jauh dari lokasi kejadian di jalan Trans kalimantan. Namun apa daya NN bukanya diberikan pertolongan melainkan diperkosa secara bergiliran oleh Delapan orang yang berada di gudang tersebut yaitu Bd, Ar, Lo, Dar, Ang, Mi, Rom dan teman Ang yaitu Mr X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar