Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 04 Maret 2013

Dua Bulan, 65 Pasangan Mesum Terjaring

Pasangan mesum yang terjaring razia dan diamankan di Mapolda Kalbar
 
 
Pasangan mesum yang terjaring razia dan diamankan di Mapolda Kalbar beberapa waktu lalu
Pontianak – Polda Kalbar melalui Dit Sabhara menjaring 65 pasangan di luar nikah di hotel kelas melati di Kota Pontianak. Mereka terjaring razia polisi selama 2013.
“Kami akan rutin melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di hotel kelas melati di Kota Pontianak,” kata AKBP Sardi, Kasubdit Gakum Dit Sabhara Polda Kalbar, Minggu (3/3).
Tujuan razia mengantisipasi penyalahgunaan tempat penginapan di hotel berkelas melati. Apalagi banyak laporan masuk tentang maraknya perbuatan asusila di hotel dan penginapan. “Kita mengantisipasi jangan sampai hotel dan penginapan dijadikan tempat mesum oleh tamunya,” ungkap Sardi.
Dikatakan Sardi, hotel berkelas melati yang dirazia Dit Sabhara terletak di kawasan Pontianak Utara, Selatan, dan Kota. Hotel ini sering dilaporkan atau diinformasikan masyarakat sebagai tempat mesum oleh tamu yang datang. “Dari 65 pasangan mesum yang ditemukan dan terjaring saat razia, usianya tergolong muda. Bahkan ada yang berstatus pelajar dan dewasa,” papar Sardi.
Mereka yang terjaring razia langsung dilimpahkan ke pengadilan, menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring). “Selain itu kita lakukan pendataan dan pembinaan juga, guna tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar