Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 15 Maret 2013

Dua Gadis Bawah Umur Mengidap Penyakit Kelamin

Pontianak – Dua gadis bawah umur, El, 15, dan Ek, 15, yang ditangkap sedang ngelem dan menenggak minuman keras (miras) serta melakukan hubungan seksual dengan pemuda berinisial Ti, ternyata menderita penyakit kelamin.
Ini membuktikan bahwa kedua gadis tersebut kerap kali melakukan hubungan badan dengan lawan jenisnya. Kemungkinan juga mereka sering gonta-ganti pasangan sehingga menderita Penyakit Menular Seks (PMS). “Namun dokter belum memberikan keterangan secara pasti, PMS jenis apa yang diderita kedua korban,” kata Devi Tiomana, Direktur Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN), Rabu (13/3).
El dan Ek kini ditangani YNDN. Keduanya ditempatkan di shelter Jalan Ampera. Keduanya gadis bawah umur itu juga diberikan pembinaan, pengertian, serta arahan agar menjadi lebih baik.
“Sungguh kasihan, keduanya ini mengakui, selain pengisap lem, juga minum obat DMP atau biasa yang disebut dengan obat anjing gila dicampur dengan arak putih,” ungkap Devi. El dan Ek akan direhabilitasi. Selain terlibat pesta seks, juga menderita PMS.
Devi berharap kepolisian maupun Satpol PP mesti melakukan razia rutin mengantisipasi perbuatan menyimpang yang dilakukan anak-anak. Sudah banyak kasus, seperti mengisap lem, persetubuhan di indekos, maupun di tempat-tempat tertentu, seperti di pemakaman Tionghoa di wilayah Pontianak Utara.
“Saya mengimbau kepada seluruh orang tua selalu mengawasi anak-anaknya. Baik itu di luar maupun di dalam rumah. Karena kontrol yang dilakukan orang tua dapat mengantisipasi kenakalan anak-anak maupun remaja. Kemudian juga berikan pemahaman, serta pembinaan terhadap anak dengan cara yang baik, sehingga mereka tahu dampak melakukan tindakan negatif,” jelas Devi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar