Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 18 September 2014

Ini Pengakuan para Tersangka yang Tega Perkosa Gadis 13 Tahun di Ciputat


Jakarta - Setelah diperkosa secara bergiliran oleh 7 pemuda di lokasi proyek perumahan di Ciputat, Tangerang Selatan, pada pertengahan Juli 2014 lalu, gadis berusia 13 tahun hamil 2 bulan. Salah satu pelaku, AG (20) sempat dipanggil ibunda dan memintanya untuk menikahi anak sulungnya itu.

"Ya kan korban pertama awalnya nggak dapet (menstruasi-red) 2 bulan, terus saya diminta pertanggung jawaban sama mamanya korban," kata AS (20), salah satu pelaku kepada petugas Unit PPA di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Ibunda korban meminta pertanggung jawaban terhadap AG, karena dia tahunya bahwa AG memacari anaknya. Namun, saat diminta pertanggungjawaban, AG sempat menolak dengan dalih yang menyetubuhi korban bukan dia seorang.

"Terus mamanya korban ingin anak-anak (para pelaku-red) berkumpul di rumahnya buat ngejelasin siapa yang menghamilinya," imbuhnya.

Lantaran tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya, AG pun memilih bersembunyi. Ia mengaku, dirinya sempat memberitahu 6 pelaku lainnya untuk menghadap ke ibunda korban.

"Tapi yang lain saya nggak tahu pada di mana. Karena setelah kejadian itu kami nggak pernah ketemu lagi," cetusnya.

Pemuda yang bekerja sebagai office boy di sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kawasan Pamulang, Tangerang Selatan itu menjelaskan, awalnya dirinya tidak mengenal korban. Ia dikenalkan oleh salah satu pelaku yang masih buron, DI di lokasi kejadian sekitar 18 Juli 2014 malam silam.
"Awalnya saya tahu korban dari DI. Waktu itu korban dibawa DI buat ngumpul sama anak-anak di tempat tongkrongan," lanjutnya.

Pada malam itu juga, kata dia, korban disetubuhi oleh DI. Usai menyetubuhi korban, DI lantas menghubungi AG dan WA untuk datang ke lokasi proyek perumahan yang tidak jauh dari tempat tongkrongan mereka.

"Ini ada cewek abis gue pake, lo mau enggak," katanya menirukan DI dalam percakapan via telepon kepada pelaku lainnya, WA.

WA kemudian memberitahukan kepada AG dan langsung disambut olehnya. Keduanya pun ke lokasi dan langsung menggilir korban.

"Pas saya setubuhi korban, WA megangin tangannya," tuturnya.

Empat tersangka sudah dibekuk polisi dan ditahan di Mapolres Jaksel. Sedang tiga tersangka lainnya masih diburu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar