Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 07 Oktober 2014

Ditinggal Istri Jadi TKW, Bapak Setubuhi Anak Kandung



Gara-gara ditinggal istri bekerja di luar negeri, seorang pria tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, pelaku yang diketahui berinisial MS menyetubuhi dua anak gadisnya hingga salah satu hamil.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa terkuak saat MS dilaporkan ke Polres Jakarta Timur pada Minggu 5 Oktober oleh anak kandungnya RK (18) yang merupakan kakak laki-laki dari korban, Y (16).

Y (16) terpaksa melayani nafsu bejat ayahnya karena diancam akan dibunuh. Menurut pengakuan korban, peristiwa terjadi pada 18 September lalu di rumah tinggal di wilayah Klender, Jakarta Timur. Peristiwa tersebut merupakan kali kedua terjadi.

"Sebelumnya pelaku juga pernah memperkosa korban. Berhasil karena korban diancam dengan pisau. Yang kedua kali ini korban menolak dan melaporkan kepada kakak laki-lakinya," ujar Sri saat dikonfirmasi, Senin (6/10/2014).

Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur, langsung menangkap pelaku. Menurut pemeriksaan sementara, pelaku juga pernah memperkosa putri pertamanya, Mawar (nama samaran), hingga hamil dan melahirkan anak.

"Sebenarnya pernah juga dilaporkan ke Polres saat kejadian pemerkosaan putri pertamanya. Namun kasus berhenti karena korban dibawa ibunya ke Hongkong untuk menjadi TKW," jelas Sri.

Pelaku dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang menyetubuhi anak di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar