Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 07 Oktober 2014

Wiwin Dibunuh karena Lupa Kunci Pintu



Wiwin Winengsih (24) yang tinggal di kontrakan Haji Uki Kampung Cijingga RT 02/02, Desa Serang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dibunuh dengan sadis pada Rabu 1 Oktober. Jasadnya baru ditemukan dalam sumur beberapa hari kemudian.

Belakangan terungkap pelaku pembunuhan adalah tetangga kos Wiwin, Tedy Pringadi (29). Kapolresta Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Isnaeni Ujiarto menjelaskan, pembunuhan dipicu pelaku yang ingin menyalurkan hasrat seksualnya kepada korban.

"Motifnya asusila. Jadi, saat itu pelaku melihat korban sedang tidur dari luar rumahnya dengan menggunakan celana pendek karena pintu kontrakan korban tak tertutup rapat," ungkap Isnaeni dalam konferensi pers, Senin (6/10/2014).

Tak tahan melihat kemolekan korban, pelaku lantas masuk ke dalam kontrakan dan memeluk korban dari samping. Seketika korban terbangun dan memberontak serta berteriak sehingga pelaku panik.

"Saat itulah tersangka melakukan aksi pembunuhannya. Dimana saat itu tersangka membekap dan menekan kepala korban dengan bantal agar tidak bersuara," tuturnya.
Selanjutnya, melihat korban mulai lemas tersangka lalu pelan-pelan melepas bekapan bantal pada wajah korban. Setelah itu, Tedy menjambak rambut dan membenturkan kepala korban ke tembok.

"Kala itu korban belum meninggal dan tersangka masih berusaha menyetubuhi korban dengan melepas celana korban. Tapi saat itu korban masih bergerak dan bersuara," ujarnya.

Hanya saja, kata Isnaeni, pelaku mengurungkan niatnya memperkosa korban karena Wiwin tengah datang bulan. Melihat korban masih bergerak dan bersuara tersangka kemudian menyumbat hidung dan mulut korban dengan tisu sampai korban tak bergerak sama sekali. "Korban meninggal tanpa disetubuhi tersangka," katanya.

Sementara itu, setelah korban meninggal lalu tersangka membungkus jenazahnya dengan selimut. "Mayatnya pun dibuang ke sumur sebelah kontrakan korban," katanya.

Jenazah Wiwin (24) baru ditemukan di dalam sumur sedalam delapan meter pada Kamis (02/10) sekira pukul 19.30 WIB. Kondisi tubuh korban penuh luka dan setengah telanjang.
Penemuan jasad ini terungkap setelah pada Rabu (01/10), kekasih korban datang mencari Wiwin yang tidak ada dikontrakannya, sementara barang-barang korban masih utuh dikontrakan. Kekasihnya pun melaporkan temuan ini ke warga dan pihak kepolisian hingga akhirnya jenazah Wiwin ditemukan oleh pihak kepolisian di dalam sumur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar