Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 07 Oktober 2014

Bapak Dua Anak Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Bapak Dua Anak Tega Cabuli Anak di Bawah Umur
Warta Kota/Soewidya Henaldi
ilustrasi 

LAMONGAN- Agus Sutrisno (42) benar - benar telah kerasukan syetan. Bapak dua anak ini sampai tega mencabuli  Aa (11) tetangganya sendiri.
Karena perbuatannya, kini Agus Sutrisno mendekam di tahan polres dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya hingga proses hukum nanti.
Terungkap, Jumat (12/09/2014) sekitar pukul 10.00 WIB korban pulang sekolah. Dalam perjalanan pulan itu, korban sempat bermain - main di teras rumah tersangka.
Entah syetan apa yang merasuki Agus, kemudian tiba - tiba korban dipanggil masuk ke rumah tersangka.
Di dalam rumah itu, sejurus  kemudian celana korban dilepas Agus. Saat celana sudah terlepas, tersangka memasukkan jarinya ke kemaluan korban.
Seperti pengakuan korban saat ditanya ibunya, tersangka jua memainkan jari - jarinya ke kemaluan korban.
Setelahnya posisi celana dalam korban dipakai kembali. Dan ketika sampai di rumah, korban menceritakan semua kejadian yang baru saja dialami.
Ibu korban berusaha mengecek celana dalam korban dan kemaluannya, ternyata ditemukan luka lecet merah di kemaluan korban.
Korban selanjutnya dibawa ke Bidan Desa untuk diperiksakan. Benar, kerusakan kemaluan (vagina, red) korban akibat luka gesekan benda keras.
Dan diyakini ibunya, bahwa luka itu akibat kelakuan Agus yang mencabuli anaknya.
Kasat Reskrim AKP Efendi Lubis dikonfirmasi Surya, Sabtu (13/09/2014) menyatakan, tindakan pelaku masuk kategori pencabulan terhadap anak dibawah umur.
"Ancaman hukumannya 12 tahun. Dan tersangka sudah kita tahan untuk proses hukum selanjutnya,"kata Lubis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar