Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 07 Oktober 2014

Kronologi Aksi Bejat Ayah Perkosa Dua Anak Kandung


Kronologi Aksi Bejat Ayah Perkosa Dua Anak Kandung
NET
Ilustrasi

MS (39), seorang bapak, tega menyetubuhi anak kandungnya, Y (16), di kediamannya, Kampung Bulak, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Dalam melakukan aksi bejatnya tersebut, MS selalu mengancam menggunakan pisau. "Kejadian itu bermula pada 18 September 2014 sekiranya pukul 02.00, pada saat korban sedang tidur. Tersangka memegang dan meremas payudara korban sehingga terbangun.
Tapi saat itu, korban tidak berani berontak karena tersangka menaruh pisau di sebelah kanan dan mengancam akan bunuh korban jika teriak," kata Kompol Sri Bhayakari, Kasie Humas Polres Jakarta Timur, ditemui di ruangannya, Senin (6/10/2014) siang.
Lalu, lanjutnya, tersangka langsung menyetubuhi korban di dalam kamar tersebut. Kejadian tersebut sering berulang-ulang tiap malam. Namun, tersangka hanya mencabuli korban, tidak sampai menyetubuhinya.
"Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan ke Unit PPA Polres Jakarta Timur, bersama kakaknya, RK (18). Kami langsung menangkap pelaku, dan kini telah kami lakukan penahanan," katanya.
Namun, saat melakukan pelaporan, ternyata diketahui, bahwa sebelumnya tersangka sudah menyetubuhi kakak perempuan korban, sebut saja Bunga (20), sejak dibangku kelas IV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar