Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 29 November 2014

Mahasisswi Yogya diperkosa Usai Jenguk Ibu Kekasihnya

57861    639

Ilustrasi Perkosaan


Satuan Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polres Sleman, Yogyakarta masih memproses kasus pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi (DK) salah satu universitas swasta di Yogyakarta.
Pelaku (AW) juga kekasih korban melakukan perbuatan tak senonoh di sebuah sofa di ruang tamu rumah orang tuanya.
Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Alaal Prasetyo menjelaskan, peristiwa bermula pada  Senin (17/11) sekitar pukul 11.00 WIB, saat korban datang ke rumah pelaku di Margoagung, Seyegan, Sleman, untuk menengok ibu pelaku yang tengah sakit.
Setelah menjenguk ibu pelaku di kamar, kemudian korban duduk di sofa ruang tamu bersama pelaku yang duduknya agak berjauhan.
"Pelaku mendekati korban dan menarik kedua kaki korban sehingga posisi korban menjadi rebahan di sofa dan pelaku memaksa berhubungan layaknya suami istri," jelas Alaal kepada wartawan, Rabu (18/11).
Menurut Alaal,  saat itu korban sempat berontak dan menendang pelaku.
“Namun pelaku langsung menindih badan korban kemudian dengan paksa melepas celana korban selanjutnya pelaku langsung menyetubuhinya,” jelas Alaal.
Marah dan kecewa dengan peristiwa tersebut, Lanjut Alaal, korban kemudian menghubungi temannya dan memberitahukan keadaanya via sms.
“Teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seyegan dan bersama-sama datang ke TKP," jelasnya,
Alaal juga menuturkan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan intesif kepada pelaku dan menunggu hasil visum dari rumah sakit.
“Saat ini tersangka masih kami periksa, korban juga divisum. Hal ini sebagai proses pembuktian adanya dugaan pemerkosaan. Dalam laporannya korban memang mengaku diperkosa,” pungkas Alaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar