Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 29 November 2014

KD Dicabuli Miko di Kamar Kos

KD Dicabuli Miko di Kamar Kos
IST
Ilustrasi

INDRALAYA - Lantaran mengaku khilaf, Miko Sukron (18) warga Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang kesehariannya tercatat sebagai mahasiswa ini, harus mendekam di jeruji besi tahanan Mapolsek Indralaya. Ia dicokok petugas setelah Polsek Indralaya menerima laporan dari orang tua korban KD(18) mahasiswi yang berdomisili Indralaya yang melaporkan atas tindak asusila percobaan pemerkosaan, Jumat (28/11) terhadap anaknya yang terjadi di rumah kos milik teman Miko di kelurahan Timbangan Indralaya.
Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian menyebutkan, perbuatan yang tidak menyenangkan itu bermula usai pelaku mengikuti ujian semester di Fakuktas Peternakan di salah satu Universitas yang ada di Indralaya, Jumat (28/11) pukul 11.00 siang. Karena, jarak yang cukup jauh dari fakultas, korban KD meminta dibonceng Miko lantaran tujuan mereka searah hendak ke Timbangan.
Namun, sebelum naik bus ke Palembang terlebih dahulu dirinya mampir ke kosan temannya di Timbangan Kecamatan Inderalaya untuk mengambil pakaian.
Usai mengambil tas yang berisi pakaian, tiba-tiba pukul 11.30 pelaku masuk ke ruang tengah kosan tersebut saat itu ia langsung mengunci kamar. Tanpa alasan yang jelas pelaku langsung memeluk korban dari belakang, membekap mulut, hingga mencium pipi kanan korban. Akibat aksi tak senonoh tersebut korban langsung berteriak minta tolong hingga akhirnya tetangga kosan lainnya berhamburan keluar dan menolong korban.
Bersama orangtuanya korban langsung melaporkan perbuatan yang tak menyenangkan itu ke Polsek Indralaya.
“Saya hanya khilaf pak. Karena, keseringan menonton video porno,” ujar Miko, Jumat (28/11).
Kapolres OI AKBP Asep JS melalui Kapolsek Indralaya Iptu Robi Sugara membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku yang tindak kejahatan asusila percobaan pemerkosaan.
“Pihaknya akan melakukan penyelidikkan atas kasus tersebut. Seperti memeriksa beberapa orang saksi beserta korban,” ujar Kapolsek Indralaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar