Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 19 Juli 2011

6 Tanda Gairah Bercinta Meredup

Sebagai sinyal, ini tanda-tanda gairah Anda dan suami merosot, dan solusinya.

Seks (doc Corbis)

Aktivitas bercinta pasangan suami istri akan menjadi hal yang menyenangkan jika dilakukan tanpa adanya keterpaksaan. Namun, ketika kehidupan seksual dalam rumah tangga  berkurang secara dramatis, bisa jadi 'bendera merah' ini menunjukkan bahwa ada masalah lain dalam perkawinan Anda.
Anda perlu tahu bahwa hubungan perkawinan dengan seks rendah memiliki probabilitas tinggi terjadinya perceraian. Sebagai sinyal, berikut tanda-tanda rentannya hubungan pernikahan akibat menurunnya kualitas dan kuantitas bercinta:
1. Anda hanya melakukan hubungan seks satu atau dua kali per bulan. Dan, bagi Anda aktivitas ini hanya seperti sebuah tugas, bukan lagi sebagai hal yang menyenangkan.
2. Anda hanya berhubungan seks ketika telah dijadwalkan sebelumnya.
3. Anda tidak merasakan keintiman bersama suami setelah bercinta.
4. Tidak ada fantasi seksual tentang pasangan saat bercinta.
5.Tampaknya Anda adalah satu-satunya orang yang ingin melakukan hubungan seks namun suami tidak lagi menunjukkan minat dalam keintiman seksual
6. Tidak ada rasa petualangan atau spontanitas yang membuat Anda dan pasangan 'panas' saat 'beraksi' di atas ranjang.
Jika enam hal itu Anda alami dalam kehidupan seksual, perlu disadari bahwa meskipun teknik seksual adalah penting, studi menunjukkan bahwa pasangan yang berkomunikasi baik dan sering melakukan kegiatan berbagi bersama biasanya lebih aktif secara seksual.
Jadi, sebelum Anda mencoba mengembalikan gairah seks Anda dan pasangan, cobalah tingkatkan kemampuan berkomunikasi Anda berdua. Sebab, dengan berkomunikasi Anda dan pasangan akan bisa menyelesaikan masalah, dan mengetahui keinginan masing-masing. Kondisi ini bisa berefek positif pada kehidupan seks Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar