Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 19 Juli 2011

Software Penterjemah “Rekso Translator”

Mengerti dan memahami bahasa Inggris, saat ini sudah menjadi keharusan. Sayangnya banyak masyarakat Indonesia yang tidak mahir berbahasa Inggris. Tapi kini anda tidak perlu khawatir dengan hal ini, karena kini telah tersedia Rekso Translator, yakni sebuah software yang mampu menterjemahkan tulisan/dokumen berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya dengan cepat dan tingkat akurasi yang tinggi dan mampu menterjemahkan dengan baik untuk berbagai disiplin ilmu.
Rekso Translator menterjemahkan kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, bab ke bab dari sebuah dokumen layaknya seorang penterjemah handal. Hasil terjemahannyapun menuruti kaidah-kaidah bahasa yang baku, baik itu dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
Rekso Translator dibuat untuk mampu membedakan kelompok disiplin ilmu:
1. Umum, Matematika, Biologi, Kimia
2. Ekonomi, Bisnis, Keuangan
3. Komputer, Telekomunikasi
4. Teknik, Fisika
5. Filsafat, Teologi
6. Kedokteran, Farmasi, Psikologi
7. Hukum, Pemerintahan
8. Kepolisian, Militer
Software inipun mampu menterjemahkan idiom-idiom, dan memiliki sensitifitas relasi sehingga ia mampu memilih arti yang paling tepat berdasar hubungan antar kalimat. User juga dapat menambahkan kamus didalamnya. Terdapat lebih dari 200.000 referensi kata idiom Inggris-indonesia dan lebih dari 140.000 referensi dari idiom Indonesia-Inggris. Juga bisa mengenal dan mengartikan turunan kata.
Dengan kecepatan dan ke akuratannya dalam menterjemahkan dokumen, maka software ini cocok bagi anda yang membutuhkan Jasa Penterjemah ataupun mereka yang ingin menjadi seorang penterjemah handal.
Kebutuhan Hardware Minimum:
Processor Pentium 2, RAM 128Mb, Harddisk space 200 MB, Mouse, CD Rom Drive.
Software:
Windows 9x, ME, XP, NT 2000, Word Processor.
Paket Terdiri dari
~ CD Program Rekso Translator
~ Buku Panduan Pengoperasian
Harga: Rp950.000
Lihat software lainnya di http://softwaresasli.com/software-lain/rekso-translator/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar