Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 19 Juli 2011

8 Pemain Gaek Juventus Terancam Revolusi

Hanya Alessandro Del Piero yang kemungkinan akan dipertahankan.

Alessandro Del Piero (football pictures)

Juventus sepertinya tengah mempertimbangkan untuk merombak skuatnya musim depan. Hal itu terlihat dari sikap manajemen yang tak kunjung memastikan kontrak pemain-pemainnya.
Seperti dilansir Channel4, Senin 5 April 2010, delapan pemain veteran di skuat Si Nyonya Tua akan segera berakhir kontraknya sebelum bulan Agustus nanti. kedelapan pemain itu berusia di atas 30 tahun.
Alex Manninger, Fabio Cannavaro, Nicola Legrottaglie, Jonathan Zebina, Mauro Camoranesi, Hasan Salihamidzic, David Trezeguet dan Alex Del Piero menjadi sederet pemain yang belum jelas masa depannya di Turin.
Dari 8 nama pemain gaek itu, mungkin hanya Alessandro Del Piero yang bisa dikatakan dalam posisi aman. Statusnya sebagai Pangeran Turin sepertinya akan menyelamatkan karirnya di Olimpico.
Namun delapan pemain lainnya kini masih mengambang. Kiper Manninger dan bek Legrottaglie mungkin akan disodori kontrak jangka pendek mengingat tenaga mereka masih dibutuhkan.
Zebina menjadi pemain yang paling berpeluang dilepas Bianconeri pada musim panas nanti. Bek Brasil ini memang bukan menjadi pilar Juve dalam beberapa musim terakhir.
Tak hanya itu, revolusi Turin sepertinya juga akan mengancam karir Tiago Mendes dan Cristian Molinaro. Juventus sepertinya akan kembali meminjamkan kedua pemain ini ke klub peminjamnya.
Tiago saat ini dipinjam klub Spanyol, Atletico Madrid. Sedangkan Molinaro kini tengah dipinjam klub Bundesliga VfB Stuttgart.
Menurut rumor yang berkembang di Turin, guna memuluskan revolusi di tubuh Juventus, kini telah disiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar