Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 29 Februari 2012

Azhar Diam saat Hilton Moreira Buka Paksa Baju Pramugari


Azhar Diam saat Hilton Moreira Buka Paksa Baju Pramugari
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira (berkaus kuning emas)



JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya terus menyidik secara intensif dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira dan LD.
Selain Hilton Moreira dan LD, polisi kini tengah mendalami keterlibatan Azhar, teman LS, pramugari Lion Air yang menjadi korban pelecehan di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang.
Sumber Tribunnews.com mengatakan, bahwa saat pelecehan dilakukan Hilton Moreira di apartemen milik LS, Azhar yang tak lain temannya LS sama sekali tidak berbuat apa-apa. Padahal, saat itu Azhar melihat perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Hilton.
"Azhar ada di situ, tapi dia  sama sekali tidak membantu LS," ujar sumber itu. Bahkan ketika Mega, yang juga temannya LS mengajak LS keluar dari apartemen, Azhar justru menghalang-halangi.
"Melihat gelagat yang tidak mengenakan itu,akhirnya Mega dan B memutuskan pulang," ucap sumber tersebut, Senin (27/2/2012).
Kemudian di ruangan itu hanya tinggal  Moreira, LD, Azhar, LS, dan Olive. Meski begitu, Moreira dan LD  tetap saja berusaha merayu LS dan mulai meraba-raba tubuh LS.
"LS lalu telpon seorang kerabatnya sambil meminta pertolongan dan berlari masuk ke dalam kamar," ucap sumber tersebut.
Azhar menyusul ke dalam kamar diikuti oleh Moreira dan LD. Sementara Olive memilih untuk mencari pertolongan.
"Di  kamar, LS lagi-lagi berusaha diperkosa oleh Moreira dan LD hingga kemeja LS terbuka. Dan Azhar diam saja," lanjut sumber tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak Hilton maupun Azhar yang bisa diminta tanggapan soal tuduhan pelecehan seksual ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar