Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 29 Februari 2012

Striker SFC Lecehkan Pramugari karena Pengaruh Alkohol


Striker SFC Lecehkan Pramugari karena Pengaruh Alkohol
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Hilton Moreira


JAKARTA - Striker Sriwijaya FC, HM dan LD temannya dilaporkan ke Polres Metro Tangerang, Rabu (22/2/2012) karena kasus dugaan pencabulan dan kini kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. HM dan LD melakukan pencabulan karena dibawah pengaruh alkohol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto memastikan, kedua terlapor itu melakukan pelecehan terhadap IF di bawah pengaruh Alkohol."Pelaku di bawah pengaruh alkohol, ini jelas karena mereka sebelumnya meminum bir saat di apartemen IF," tegas Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan pelecehan seksual terhadap IF terjadi di apartemen Modern Land Tower Yellow, Tangerang pada Senin (21/2/2012) malam. Saat itu, IF tengah ulang tahun dan mengundang teman-temannya, yakni Olive, Mega, dan Azhar.

"Mega dan Azhar turun dari apartemen ke ATM di depan apartemen. Di sana mereka ketemu dengan HM dan dua temannya yakni LD dan B. Mereka pun berkenalan dan Azhar mengajak tiga orang ini ke ulang tahun IF dengan pesanan harus membawa minuman," jelas Rikwanto.

Lalu pukul 20.00 WIB, ketiganya datang ke apartemen IF dan membawa bir. Mereka mengobrol di ruang tamu. Sementara IF sedang tidak enak badan dan tidur di kamarnya, tanpa mengetahui kehadiran HM, LD dan B.

IF keluar kamar dan tidur di pangkuan Olive. Sewaktu tidur itu muncul HM dan LD mencoba mengganggu IF dengan harapan mendapatkan respon. Dan IF tidak merespon lalu kembali ke kamarnya. Sewaktu kembali ke kamar, Azhar ikut menemani.

"Selang beberapa menit, HM dan LD mengikuti dan mencoba lagi untuk mempengaruhi IF namun lagi-lagi IF menolak. Ia pun menelepon seseorang," kata Rikwanto.

Akhirnya, IF melaporkan perbuatan HM dan LD ke Polresta Tangerang, Kamis (23/2/2012). Dan Polda Metro Jaya, sore ini Senin (27/2/2012) menerima pelimpahan dari Mapolres Kota Tangerang terkait kasus pelecehan seksual itu.

"Sore ini tadi jam 16.00 WIB, kami terima pelimpahannya, Moreira juga sudah ada di Polda," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Rikwanto mengatakan salah satu kendalanya ialah karena kendala bahasa, karena Moreira adalah warga negara Brazil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar