Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 29 Februari 2012

Hilton Moreira Akhirnya Dibebaskan

Hilton Moreira Akhirnya Dibebaskan
SRIWIJAYA POST/ZAINI
Hilton Moreira 


TANGERANG – Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira, akhirnya bisa menghirup udara segar, Selasa (28/2/2012) malam, sekitar pukul 21.00 Wib. Hilton dibebaskan setelah manajemen Sriwijaya FC menandatangani surat jaminan, bahwa sang striker tidak akan melarikan diri.
"Dia sudah bebas, tadi kami yang menjamin penangguhan penahanan. Kami jamin Hilton tidak akan pernah ke mana-mana," jelas Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Selasa (28/2/2012) malam.
Menurut Augie, semua berita yang beredar selama ini adalah tidak benar. Menurut dia, Hilton bahkan belum ditetapkan sebagai tersangka seperti berita yang beredar selama ini, termasuk pula tuduhan Hilton melecehkan pramugari Lion Air.
"Nanti dia dan kami akan gelar jumpa pers di Palembang. Malam ini dia menginap dulu di hotel, dan besok pagi kami akan pulang bersama-sama ke Palembang," jelas Augie
Terkait isu yang beredar mengenai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hilton dan temannya Leandro Santos, menurut Augie hal itu akan dijelaskan di Palembang. "Saat ini saya belum bisa jelaskan, nanti setelah di Palembang baru akan kami jelaskan lebih rinci," kata Augie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar