Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 22 Mei 2012

JM dan Pemerkosanya Ternyata Sudah Kenal di Facebook


JM dan Pemerkosanya Ternyata Sudah Kenal di Facebook
NET
Ilustrasi. 
 

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan JM  pertama kali berkenalan dengan Iwing melalui situs jejaring sosial Facebook lewat  teman JM.
"Jadi mereka itu sebelumnya chatting dengan temannya. Lalu  ada temannya sekampung di kontak facebooknya, kemudian mereka tukar nomor hp dan setelah itu keduanya bertemu," kata Rikwanto.
Kemudian Rikwanto menjelaskan setelah bertemu,  JM dan Iwing pun berjalan-jalan ke Situ Gintung, dan kemudian pergi menuju ke rumah kos rekan JM di kawasan Ciputat.
"Nah, di sanalah persetubuhan antara JM dan Iwing dimulai. Mereke menuju ke kosannya kemudian yngg punya kosannya pergi di sana dilakukan persetubuhan dalam satu malam," kata Rikwanto.
Lebih lanjut, menurut keterangan pelaku yang juga mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta ini, ia lakukan persetubuhan di dalam kosan  sebanyak 4 kali.
Keterangan pelaku pun sangat jauh berbeda ini jauh dengan laporan JM yang mengatakan ia diperkosa di pinggir rel di kawasan Kebayoran Lama, oleh lima orang laki- laki.
Menanggapi hal ini Rikwanto mengaku akan menunggu konfirmasi dari JM usai JM kondisinya membaik setelah dirawat di Rumah Sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar