Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 10 Januari 2013

Korban Perkosaan Syok


Perkosaan.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi
 
PONTIANAK - Seorang siswi kelas dua SMP, FN (12) yang menjadi korban perkosaan masih terlihat syok, ia mencoba tetap tegas atas insiden yang menimpanya.
Tak banyak bicara keluar dari bibir mungilnya pertama memndatangi kantor Polis, hanya satu dua kata yang terucap.

Gadis belia warga Kecamatan Pontianak Barat ini diperkosa di Kecamatan Pontianak Kota, Selasa (8/1/2013) sekitar pukul 18.15 WIB, oleh seorang kakek-kakek, R. Setelah kejadian, ia didampinggi ibu dan keluarganya langsung melaporkan perkosaan tersebut. Namun Polisi tidak banyak mendapat keterangan karena ia masih syok.

FN baru bisa memberikan keterangan keesokan harinya. Bahkan ia agak sedikit santai walaupun terkadang masih tertunduk malu. "Saya pergi sama teman saya mau ngambil contoh tugas. Tapi ditegah jalan teman saya ditelpon RR kemudian kita ke sana," katanya, kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (9/1/2013).

Ia menceritakan, sebelum kejadian ia bersama temannya berada di rumah pelaku. Kemudian temannya pergi bersama RR untuk membeli sesuatu. Saat itulah pelaku menjalankan aksinya dan merenggut mahkota FN yang sangat berharga. "Saya ditinggal pergi tidak lama, hanya sekitar 20 Menit," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar