Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 10 Januari 2013

Tega! Seorang Kakek Cabuli Gadis 12 Tahun


Perkosaan-Malaysia.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi

Pontianak - Tak kuasa menahan birahi, seorang kakek berinisial R telah memperkosa I (12) di rumahnya Kecamatan Pontianak Kota, Selasa (8/12/2013) pukul 18.15 WIB. Pelaku saat ini masih dalam proses pengejaran oleh pihak kepolisian terkait perbuatannya.

Menurut saksi yang merupakan teman korban, A (13) mengatakan pelaku merupakan orang yang sudah berumur. "Sudah kakek-kakek. Cuma umurnya saya tidak tahu pasti karena waktu itu pakai topi," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Pontianak Kota, Rabu (9/12/2013).

Menurut A, pada saat kejadian dirinya sedang tidak bersama korban. "Saya pergi jalan-jalan dengan R sekitar 20 menit. Kemudian begitu sampai di rumah, pintunya terkunci. I ditelepon tak diangkat, ada sekitar setengah jam nunggu di luar rumah,"ceritanya.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Temangnganro Machmud mengungkapkan pelaku masih dalam proses pengejaran pihaknya. "Sementara, kasus ini diduga pemerkosaan. Untuk pastinya masih kita dalami sampai pelaku ditangkap," ujar Kapolsek, kepada Tribunpontianak.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar