Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 10 Januari 2013

Kematian Fitriany Belum Terungkap


Temuan-Mayat.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi


MEMPAWAH - Pihak kepolisian Polsek Sungai Pinyuh masih melakukan penyelidikan kasus kematian Harnovian Fitriany (15) siswi SMK I Mempawah Hilir pekan lalu. Hingga kini, kematiannya sudah sembilan hari, namun pihak kepolisian belum mengungkap pembunuh yang menjadi dugaan kuat semua pihak termasuk dari kepolisian sendiri masih tidak ada titik terang.

Kanitserse polse Sui Pinyuh, IPDA Sugeng Ade Wijaya mengatakan, penyelidikan yang dilakukan pihaknya masih tidak ada titik terang. Bahkan hasil autopsi sebagai bukti penguat dalam dugaan pembunuhan gadis dibawah umur itu belum juga keluar. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Semua yang berkaitan dengan korban suda coba kami identifikasi," ujarnya.

Sejauh ini, lanjutnya masih berusaha mengungkap dari dugaan saja. Adanya bukti kekerasan yang terjadi pada mayat menjadi penguat bahwa penyebab kematian korban memang di bunuh. Bantuan semua pihak sangat dibutuhkan guna mendukung pengungkapan yang sedang berlangsung. Penyelidikan terus dilakukan guna mencari titik terang.

"Sementara kita terus berupaya melakukan lidik, kita juga mohon doa supaya hal ini cepat terungkap. Tidak hanya dari pihak keluarga saja yang menginginkan pelaku bisa tertangkap, tapi bagi kami juga merupakan sebuah atensi jika memang ini benar-benar kasus pembunuhan," paparnya.

Menurutnya dalam upayanya semua sudah dilakukan. Sasaran identifikasi juga dilakukan terhadap seluruh karyawan yang berada paling dekat dengan lokasi ditemukannya mayat korban. Prosesnya masih dalam tahap pengembangan. "Belum ada kemajuan yang signifikan dari pengungkapan ini," tukasnya.

"Kita masih tetap beruapaya semaksimal mungkin. Sambil berharap apa yang sudah kita dalami bisa terungkap. Dan saat ini kita sudah ada beberapa bagian yang lebih kita dalami untuk pengungkapan itu. Tapi masih belum bisa kita jelaskan," terangnya kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (29/12/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar