Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 05 Februari 2013

Astaghfirullah! Pelajar SD Cabuli Bocah Dua Tahun


Perkosaan-Malaysia.jpg
Ilustrasi


PONTIANAK  - Seorang Bocah yang masih duduk di bangku SD dilaporkan kepihak kepolisian. Bocah 10 tahun ini  diduga telah melakukan pencabulan terhadap balita dua tahun.

Orangtua korban melaporkan ke Polresta Pontianak  (28/1/2013), setelah orangtua korban mengetahui dan mendapat informasi bahwa anaknya telah mendapatkan perlakukan kurang baik yaitu telah diintimi oleh sang bocah berusia 10 tahun tersebut.  

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno mengatakan pihaknya yang menerima laporan tersebut telah melakukan pemeriksaan dan melakukan visum terhadap korban. 

Sementara itu berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian terhadap bocah yang diduga melakukan pencabulan tersebut bocah tersebut mengakui pencabulan dilakukan pada pertengahan Januari 2013 sekitar pukul 10.00 Wib dirumahnya. 

"Pengakuan korban bahwa pertengahan Januari sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku dengan abang korban yang sebelumnya bermain bersama dirumah sang bocah 10 tahun tersebut," ungkap Puji, kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (30/1/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar