Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 05 Februari 2013

Keluarga SS Kesalkan Sekolah

Perkosaan.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi


SINTANG -  Paman SS, PR menyesalkan pihak sekolah yang telah mengeluarkan SS, dengan alasan mencemarkan nama baik sekolah. Pasalnya kejadian yang menimpa keponakannya bukan keinginan korban, apalagi SS sudah duduk di Kelas III SMP di Mandor.

Kekecewaan dari keluarga korban muncul setelah SS dikeluarkan dari sekolah, padahal sebelumnya pihak sekolah sudah berjanji untuk tak mengeluarkan SS dari sekolah bila keluarga menyetujui untuk damai.

"Kepala sekolah itu paman satu diantara tersangka, pihak tersangka beberapa kali mendatangi keluarga korban untuk meminta damai. Ia menjanjikan bila damai SS tak akan dikeluarkan dari sekolah namun bila menolak damai SS dikeluarkan dari sekolah," jelas PR kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (3/2/2013).

Atas permintaan damai tersebut pada 29 November lalu keluarga pelaku kembali datang dan meminta damai dan diambil kesepakatan damai antara kedua belah pihak. Namun setelah setengah jam surat perjanjian damai ditandatangani SS dikeluarkan dari sekolah dengan memanggil paman dan ayah koban MN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar