Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 05 Februari 2013

Kasihan! Siswi SMP Digilir Tiga Mahasiswa


Perkosaan.jpg
Ilustrasi


SINTANG - Sudah jatuh tertimpa tangga pula,  inilah nasib yang dialami SS (15). Gadis kecil ini diperkosa oleh tiga mahasiswa di Kabupaten Sintang pada 22 November 2012. Selain kehilangan mahkota, ia kehilangan masa depan, karena pihak sekolah mengeluarkannya SS.

Keseharian SS saat ini dihabiskan dirumahnya, dan kini tinggal di kediaman pamannya di Sintang Kota, tampak seperti anak- anak lainnya. Namun siapa sangka dibalik senyumnya menyimpan sebuah harapan yang mengalami hambatan untuk diwujudkan.

"Dari Kecil cita- citanya ingin jadi dokter, tapi sepertinya terlalu tinggi," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (3/2/2013).

Kendati sudah dikeluarkan dari sekolah, keinginannya untuk menuntut ilmu masih ada. Bahkan tak jarang ia merasa iri saat melihat anak- anak seusianya menggunakan seragam sekolah.

"Saya masih ingin sekolah, kadang kalau lihat ada yang pakai seragam sekolah rindu rasanya ingin ke sekolah. Tapi bagaimana saya sudah dikeluarkan, dan saya pun tak bisa ikut ujian tahun ini," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar