Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 22 Februari 2013

Lagi, 10 Pasangan Mesum Digaruk

Pasangan mesum yang terjaring oleh Diresktorat Sabhara Polda Kalbar
Pasangan mesum yang terjaring Diresktorat Sabhara Polda Kalbar
Pontianak – Sebanyak 10 pasangan mesum sukses dijaring Jajaran Diresktorat Sabhara Polda Kalbar di hotel kelas melati di jalan 28 Oktober, Kamis (20/2) dini hari. Hotel yang dianggap rawan sebagai tempat ajang prostitusi menjadi sasaran dalam razia petugas.
Razia digelar mulai pukul 22.00-01.00. Beberapa pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar tidak dapat mengelak ketika petugas menyisir satu per satu kamar hotel untuk diperiksa.
Pasangan yang tidak dapat menunjukkan bukti sah sebagai suami istri dan tak memiliki kartu identitas penduduk kemudian diangkut petugas menggunakan mobil dalmas dan digelandang ke Ditsabhara Polda Kalbar untuk didata.
Satu di antara pasangan yang menginap di hotel itu sempat enggan membukakan pintu begitu petugas hendak melakukan pemeriksaan. Polisi bahkan sempat membujuk pasangan tersebut membuka kamar hotel dengan berpura-pura pulang dan membawa sepeda motornya yang diparkirkan di luar. Tapi pasangan tersebut tetap enggan keluar.
Sekitar 15 menit, akhirnya pasangan tersebut membuka pintu dan mengatakan dirinya merupakan pengantin baru dan wanita yang dibawa di kamarnya adalah istri muda. Namun karena tidak dapat menunjukkan bukti dan diduga mengelabui petugas, akhirnya pasangan tersebut dibawa dan periksa. ”Inilah yang kita tidak inginkan. Kita minta agar hotel ini ditutup saja karena mencemarkan nama baik warga sekitar sini,” ungkap seorang warga.
Razia tersebut merupakan kegiatan rutin kepolisian guna antisipasi maraknya penyakit masyarakat serta antisipasi penyakit masyarakat yang dimungkinkan hotel-hotel digunakan untuk mesum.
Kepala seksi Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan Dan Patroli (Turjawali) Sabhara Polda Kalbar Kompol Agus Krisyanto mengatakan semua yang terjaring akan diberikan sanksi agar ada efek jera. Diserahkan ke pengadilan untuk mengikuti sidang tipiring. “Razia ini merupakan kegiatan rutin kepolisian guna menciptakan situasi keamanan tetap kondusif dan memberikan rasa nyaman di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar