Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Minggu, 31 Agustus 2014

Anak SD Usia 12 Tahun Dilecehkan Seorang Duda


Anak SD Usia 12 Tahun Dilecehkan Seorang Duda 
pemerkosaan, ilustrasi  

MEDAN - Dengan raut wajah sedih bercampur kesal, Bahrum Jamil (33) melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dialami anaknya, sebut saja Bulan (12) yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ke Polsek Percut Sei Tuan.

Bahrum melaporkan tetangganya, J (35) duda beranak satu atas tindakan pemerkosaan yang dilakukan terhadap Bulan ketika Bahrum sedang pergi mencari ikan di laut.

Di Kantor Polisi, Bahrum menceritakan kejadian yang dialami anaknya. Saat itu, Bulan yang tinggal bersama ibu dan adiknya sedang asyik bermain di halaman rumahnya. Karena rumah korban tak jauh dari rumah pelaku, Bulan pun dipanggil oleh J. Dengan polos, bulan pun menuruti pinta pelaku.

"J pun mengajak Bulan ke ladang pisang yang berada di samping rumah saya. Kemudian J menyuruh Bulan melepaskan baju dan celananya,"cerita dengan wajah sedih.

Setelah melepas pakaian Bulan, J pun langsung melakukan aksi bejatnya. Korban yang merasakan sakit mencoba berteriak dan berontak, namun J menutup mulut Bulan agar suaranya tidak terdengar.

"Setelah puas, J kemudian mengancam anak saya agar tak menceritakan ke pada siapa-siapa, termasuk kepada saya dan ibunya,"ungkapnya.

Bulan awalnya tidak berani menceritakan kejadian yang dialaminya. Keluarga yang curiga dengan sikap Bulan lalu membujuk Bulan untuk menceritakan kejadian yang dialaminya. "Kami mohon kepada Polisi agar pelaku segera ditangkap bang. Kemarin kami juga sudah datang, dan sudah visum. Hasilnya, kemaluan anak saya  memang rusak," paparnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, mengatakan secepatnya akan mengeluarkan surat penangkapan terhadap pelaku. "Kita sudah koordinasi dengan penyidiknya, setelah berkasnya lengkap, kita akan keluarkan SPKAB-nya," tegas Ronald.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar