Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Minggu, 31 Agustus 2014

Sarif Tega Setubuhi Ibu dan Anak


Sarif Tega Setubuhi Ibu dan Anak 
  ilustrasi pemerkosaan  

SERANG- Entah apa yang merasuki pikiran Sarif (34). Warga Kasemen, Kota Serang, Banten, itu tega menyetubuhi seorang ibu dan anak perempuannya.

Kejadian itu terungkap, saat NV (29) mengetahui, jika Sarif yang merupakan kekasihnya itu ternyata juga menyetubuhi anak kandungnya, LED (14). NV pun langsung melaporkan Sarif ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang, Banten.

Di hadapan polisi, Sarif pun mengakui semua perbuatannya. Kata dia, aksinya menyetubuhi LED telah dilakukan sejak korban berusia 12 tahun.

"Untuk memastikan ibunya tidak kontrakkan, saya SMS menanyakan keberadaaan Ibunya (NV-Red) dimana, lalu dijawab NV berada di kafe. Kalau ibunya di kafe, saya langsung ke kontrakannya," kata Sarif, Senin (25/8/2014).

Pria tiga anak itu mengungkapkan, dirinya telah menjalin hubungan dengan NV sejak lama. Dia pun juga mengaku kerap bersetubuh dengan NV.

Sarif mengatakan, setiap usai melakukan aksinya dia selalu memberi uang Rp50.000 kepada LED. Dia juga membantah bila dirinya disebut memperkosa. Sebab, hal itu dilakukan suka sama suka. "Saya tidak bukain bajunya, dia buka bajunya sendiri, enggak diancam atau dipaksa, sumpah,"  kata Sarif.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Serang, AKP Rensa Aktadivia menuturkan, berdasarkan hasil visum telah ditemukan luka sobek pada alat vital LED. “Tersangka mengakui sudah dua kali menyetubuhi korban, yang pertama sewaktu korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dan yang kedua bulan agustus ini,” kata Rensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar