Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 14 Oktober 2014

Ayah Memperkosa Anak Kandung 35 Kali Saat Istrinya Cari Nafkah


Ayah Memperkosa Anak Kandung 35 Kali Saat Istrinya Cari Nafkah
danoegraphy.wordpress.com
Ilustrasi anak korban perkosaan

JAKARTA - Seorang ayah, YS (37), tega memperkosa anak kandungnya sendiri, RS (13) sebanyak 35 kali. Aksi bejatnya tersebut, dilakukan di tempat tinggalnya, di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, saat sang istri bekerja dan korban libur sekolah.
Namun, kini YS tidak berkutik, setelah petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) membekuknya.
Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayakari, mengatakan, bahwa kejadian pertama dilakukan pelaku, pada 28 Juni lalu.
"Saat itu, istrinya, ES, pergi bekerja sebagai pegawai laundry. Sedangkan, anaknya, sedang libur sekolah karena hari Sabtu," kata Sri, Senin (13/10/2014).
Namun, lanjutnya, korban ketika itu, usai mandi dan hanya mengenakan handuk menuju kamarnya.
Tapi entah setan apa yang memasuki pikiran si Ayah. Tiba-tiba, YS yang sedang menonton televisi di ruang tamu itu, menarik anak kandungnya tersebut.
"Pelaku langsung menarik tubuh korban, dan menyetubuhinya. Aksinya itu dilakukan setiap akhir pekan, ketika istrinya pergi bekerja," katanya.
Untuk menutupi kelakuan bejatnya tersebut, YS mengancam RS akan membunuhnya, jika melapor ke ibunya ataupun ke siapa pun.
Nafsu binatang dari pria yang bekerja sebagai karyawan pabrik itu, tidak tercium selam empat bulan.
Ia kerap melakukan aksi bejatnya ketika hari Sabtu, antara pukul 07.00 hingga 17.00, dimana sang istri bekerja dan RS libur sekolah.
"Tapi akhirnya, YS tidak tahan. Ia pergi dari rumah dan menceritakannya kepada kakeknya. Kemudian melaporkan ke Unit PPA Polres Jaktim," katanya.
Pihak kepolisian pun langsung mengambil tindakan. Pada Sabtu (11/10/2014) malam, pelaku berhasil diringkus di rumahnya.
"Pelaku tidak memberikan perlawanan. Kami menyita kain yang digunakan pelaku untuk mengelap spermanya. Kini kasus tersebut, ditangani oleh Unit PPA Polres Jaktim," kata Sri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar