Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 14 Oktober 2014

Pesta Seks Habis Dugem, Dokter Muda Jambi Digerebek Warga



Ilustrasi pesta seks.


Dokter muda bernama Teddy dan satu orang temannya Asep digerebek warga sedang menggelar pesta seks di rumah kontrakan, kawasan Perumahan Villa Kenali Blok E 22, RT 21, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Jambi. Dua pasangan mesum itu diduga melakukan pesta seks usai mengkonsumsi narkoba.
Kasubdit Penmas Bidang Humas Polda Jambi, AKP Wirmanto menjelaskan warga setempat mendapati kedua pemuda itu melakukan perbuatan tercela bersama dengan dua teman wanitanya Imah dan Ajeng pada Rabu (8/10) dinihari sekitar pukul 04.00. Kedua pasangan tersebut baru pulang dari salah satu tempat hiburan di Jambi, warga minta polisi langsung menggeledah rumah tersebut dan memeriksa mereka.
Namun dari hasil pengeledahan di rumah itu tidak ditemukan bukti, pihak kepolisian kemudian langsung mengamankan kedua pasangan muda-mudi itu untuk dilakukan tes urine. Terkait dengan batasan waktu keluar hasil tes tersebut pihak kepolisian tidak adanya batasan waktu karena tergantung dari pihak Laboratorium.
Wirmanto juga mengatakan saat ini kedua pemuda tersebut masih berada di bawah pengamanan pihak Polda Jambi selama tiga kali 24 jam. "Kalau selama waktu itu hasil labnya belum keluar, maka akan ditambah tiga kali 24 jam lagi atau enam hari," kata perwira berpangkat melati dua itu, kepada wartawan, Jumat (10/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar