Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 14 Oktober 2014

Suryani Pergoki Suami Gauli Anak Tirinya di Ruang TV


Suryani Pergoki Suami Gauli Anak Tirinya di Ruang TV
Ilustrasi

MALANG - Bunga (15) dijadikan budak nafsu ayah tirinya, Selikan (44), warga Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dengan alasan istrinya, Suryani, malas melayaninya.
Bunga akhirnya menjadi budak nafsu Selikan sejak kelas 5 SD sampai kelas 3 SMP.
"Sebulan saja belum tentu melayani, kalau saya dekati ke kamar, ia ke ruang TV," kata Selikan kepada Surya Online di Polres Malang, Rabu (8/10/2014).
Kuli bangunan itu ketahuan sudah lama menggauli anak tirinya pada 27 September 2014, istrinya memergoki Selikan tengah mencabuli anak tirinya di ruang TV.
Karena ketahuan, ibu Bunga kemudian menanyakan anaknya lebih jauh. Ternyata anaknya sudah lama digauli suaminya. "Sekarang saya menyesal," aku Selikan.
Menurut Iptu Sutiyo, Kanit PPA Satreskrim Polres Malang, Selikan diancam pasal berlapis. "Ancaman hukumannya 15 tahun," jelasnya.
Pasal yang akan disangkakan ke Selikan adalah Pasal 81, 82 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak, dan UU Nomer 23/2004 tentang KDRT. Selikan ditangkap pada 6 Oktober 2014 setelah sempat melarikan diri selama seminggu pasca pencabulan kepada anak tirinya ditangkap istrinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar