Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 13 Oktober 2014

Ditinggal Ibu Kerja, Bapak Setubuhi Anak Hingga 35 Kali



- Seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pelaku yang diketahui berinisial IN (37) melakukan perbuatan bejat tersebut saat sang istri pergi bekerja.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayakari, mengatakan peristiwa pencabulan itu telah berlangsung selama tiga bulan yaitu sejak 28 Juni hingga 28 September 2014. Dengan mengancam akan membunuh jika tak menuruti nafsu bejatnya, pelaku berhasil meniduri pelajar SMP kelas VII itu hingga 35 kali.

"Pelaku terus mengancam korban agar tidak memberitahu siapa pun. Pelaku memanfaatkan waktu saat sang istri bekerja di sebuah tempat loundry pada hari Sabtu dan Minggu," ungkap Sri saat dikonfirmasi, Senin (13/10/2014).

Peristiwa baru terungkap saat korban memberanikan diri untuk bercerita hal yang dialaminya kepada kakek serta bibinya. Mendengar pengakuan korban, sang kakek juga bibi langsung melaporkan perbuatan IN ke Polsek Matraman, selanjutnya diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur.

"Kami langsung mengamankan pelaku sekaligus beberapa barang bukti di antaranya kain yang digunakan untuk lap sperma di lantai. Juga telah memeriksa saksi-saksi dan olah TKP," jelas Sri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar