Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 13 Oktober 2014

Mahasiswa Perguruan Tinggi Ternama di Bandung Culik Seorang Anak

Mahasiswa Perguruan Tinggi Ternama di Bandung Culik Seorang Anak
Ilustrasi sekap mulut
 



Rani Rahmawati (28), warga Jalan Pasundan RT 2/4 Kampung Sabandar Kidul, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, tak mau diam di tempat duduknya di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Sabtu (11/10/2014).
Raut wajahnya pun terlihat gelisah sepanjang pagi hingga siang seolah sedang menanti seseorang yang akan datang di gedung Sat Reskrim Polres Cianjur. Memang wanita berkerudung ini acap kali menengok ke luar gedung ketika mendengar suara mobil yang masuk ke halaman parkir. Namun yang dinantikanya tak kunjung datang sampai azan zuhur berkumandang.
Baru sekitar pukul 14.00, ia berlari keluar gedung menuju pintu masuk gedung Sat Reskrim lantaran yang dinantikannya telah datang. Sembari menangis, ia menembus penjagaan ketat yang dilakukan anggota Polres Cianjur bersenjata lengkap.
Dari kejauhan seorang bocah terdengar sayup menangis keluar dari mobil yang masuk ke area parkir. Rani yang mendengar pun langsung menghampiri bocah itu yang kemudan langsung dipeluk erat. Bocah itu adalah adik kandungnya yang bernama Muhammad Rizky Zulfikar (12). Rizky merupakan korban penculikan yang dilakukan seoran pemuda yang tak dikenal.
Sebelum bertemu dengan Rizky, Rani sempat bercerita, bahwa adiknya dibawa kabur di depan kediamannya sekitar pukul 19.30. Kala itu Rizky dan seorang temannya Ardi Maulana (11) pulang dari masjid seusai mengaji, Kamis (9/10/2014). Tak jauh dari kediamannya, Rizky dan Ardi bertemu dengan seorang pemuda yang menggunakan sepeda motor dan bertanya lokasi warnet.
"Pemuda itu menanyakan warung internet terdekat di mana. Ditunjukkan sama Rizky dan Ardi lokasi warnet terdekat. Ya namanya anak kecil, nurut aja ketika pelaku minta diantarkan," ujar Rani ketika berbincang dengan Tribun.
Rizky dan Ardi lalu minta menunjukkan tempat pembelian voucer game online di daerah Selakopi. Kemudian pelaku mengajak korban untuk ke tempat kosnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar