Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 13 Oktober 2014

Mahasiswa di Jogja Cabuli Anak SD Kelas I

Mahasiswa di Jogja Cabuli Anak SD Kelas I
Shutterstock
ilustrasi

BANTUL -Seorang anak yang masih duduk di bangku kelas I sekolah dasar (SD) di Bantul menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Adi, mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang ada di Bantul.
Pelecehan itu ia lakukan di kosnya yang berada di Dusun Ngijo RT 3, Sewon, Bantul.
Raharjo (70), pemilik kos mengatakan, ia sendiri tak tahu pelecehan itu terjadi pada pukul berapa. Namun tiba-tiba, massa sudah berkumpul dan marah ingin menghakimi pelaku.
"Dia baru kos delapan bulan di tempat saya. Anaknya pendiam dan engga neko-neko. Bahkan rajin salat juga," kata Raharjo saat ditemui Tribun Jogja, Minggu (12/10/2014).
Sejauh yang ia tahu, korban yang berinisial P awalnya tengah bermain sepeda bersama Y. Mereka berdua kemudian dipanggil oleh pelaku.
Saat itu P mau masuk ke kamar pelaku, tetapi Y berlari ketakutan ke luar. Tak lama setelah itu, P pulang dan menceritakan pada orangtuanya bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual.
"Dulu saat kosnya masih penuh memang banyak yang sering main. Tapi sekarang jarang. Tadi orang-orang marah. Terus saya langsung panggil Polisi," tambah Raharjo.
Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar