Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 25 November 2014

Bocah Ini Perkosa Temannya Usai Mengikuti Pendidikan Seks


Bocah Ini Perkosa Temannya Usai Mengikuti Pendidikan Seks
Mirror
Ilustrasi pendidikan seksual 

Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun saat insiden itu terjadi memperkosa bocah perempuan seusianya setelah mengikuti pelajaran edukasi seks di sekolah sebelum akhirnya mengatakan kepada si korban, ”sekarang kamu boleh pergi”.
Dilansir dari Mirror, Kepala sekolah kini sedang menyelidiki metode pembelajaran edukasi seks di kelas setelah sang bocah perempuan yang malang itu diperkosa temannya setelah pelajaran di kelas selesai.
Dalam sidang, bocah laki-laki yang identitasnya tak boleh disebutkan, membawa bocah perempuan itu ke daerah tertutup di sekitar sekolah lalu merebahkannya ke tanah meski si bocah perempuan protes dan kemudian memperkosanya. Bocah pria yang kini berusia 15 tahun mengakui melakukan aksi tersebut.
Dalam sidang di Dolgellau Youth Court, North Wales, bertanya jika bocah perempuan itu ingin mencoba seks. Meski si bocah perempuan mengatakan tidak berkali-kali namun temannya itu kemudian menindih dan memperkosanya.
Si bocah itu kini dalam pengawasan selama 12 bulan dan masuk dalam daftar pelaku kejahatan seks selama 30 bulan. Kekerasan seksual itu terjadi di sekolah yang berlokasi di Gwynedd.
Para pejabat yang terlibat dalam bidang pendidikan bekerjasama dengan polisi dan departemen lain sedang merumuskan pelajaran mana yang aman diajarkan terkait edukasi mengenai seks di sekolah-sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar