Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 25 November 2014

Tragis! Siswi Ini Diperkosa Rekannya Seusai Edukasi Seks di Sekolah

Tragis! Siswi Ini Diperkosa Rekannya Seusai Edukasi Seks di Sekolah
Kompas.com
Ilustrasi. 

NORT WALES - Sungguh tragis yang dialami bocah perempuan ini, dia diperkosa teman sekelasnya setelah mengikuti pelajaran edukasi seks di sekolahnya. Seusai pelajaran, dirinya digelandang di tempat kosong dan langsung ditindih untuk diperkosanya.
Dengan menyeramkan pelaku yang kini berusia 15 tahun ini mengatakan aku ingin mencobanya pelajaran seks tadi. Setelah melakukan aksi bejatnya, dengan tanpa bersalah dia berkata kepada si korban, ”Sekarang kamu boleh pergi”.
Akibat kasus ini, kepala sekolah yang berlokasi di Gwynedd ini, langsung menelusuri dan menyelidiki apa yang salah dalam metode pembelajaran edukasi seks di sekolah tersebut.
Kenapa sang bocah perempuan yang malang itu diperkosa temannya setelah pelajaran di kelas selesai.
Dalam sidang, bocah laki-laki yang identitasnya tak boleh disebutkan, mengaku membawa bocah perempuan itu ke daerah tertutup di sekitar sekolah lalu merebahkannya ke tanah meski si bocah perempuan protes dan kemudian memperkosanya.
Dalam sidang di Dolgellau Youth Court, North Wales, dia mengaku telah bertanya jika bocah perempuan itu ingin mencoba seks. Meski si bocah perempuan mengatakan tidak berkali-kali namun temannya itu kemudian menindih dan memperkosanya.
Si bocah itu kini dalam pengawasan selama 12 bulan dan masuk dalam daftar pelaku kejahatan seks selama 30 bulan. Kekerasan seksual itu terjadi di sekolah yang berlokasi di Gwynedd.
Para pejabat yang terlibat dalam bidang pendidikan bekerjasama dengan polisi dan departemen lain sedang merumuskan pelajaran mana yang aman diajarkan terkait edukasi mengenai seks di sekolah-sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar