Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 25 November 2014

Selama Setahun SG Cabuli Bocah Perempuan 10 Tahun


Selama Setahun SG Cabuli Bocah Perempuan 10 Tahun
Shutterstock
ilustrasi

JAKARTA -- Polisi menangkap SG (40), pelaku pencabulan terhadap bocah perempuan 10 tahun berinisial TS.
Pelaku yang merupakan tetangga korban, di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, ditangkap karena selama satu tahun terakhir memaksa TS untuk melakukan oral seks.
Selama ini, korban mengaku takut melaporkan perbuatan bejat pelaku dan selalu diimingi uang jajan Rp 3.000 sampai Rp 4.000.
"Pelaku sering melakukannya siang hari saat suasana sepi. Lokasinya di kontrakan saya, rumah si SG jaraknya cuma tiga rumah dari rumah saya," kata HR (31) ibu korban, Kamis (13/11/2014).
Pasalnya, ketika siang hari, lanjutnya, di rumah tersebut, hanya ada korban dan adiknya. Orangtuanya menitipkannya kepada neneknya yang tidak jauh dari rumah.
Sementara, HR bekerja sebagai cleaning service dan suaminya DS (36), sebagai buruh konveksi di daerah Jelambar, Jakarta Barat.
"Kejadian pertama sekitar awal 2013. Saat itu, anak saya bermain PS di rumah si SG yang membuka rental. Pas anak saya minta tolong kepada SG karena PS-nya macet, si SG langsung memeluk anak saya dari belakang dan digerayangi semuanya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar