Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 30 April 2012

Dukungan untuk Meiling Thomas Terus Mengalir

Urutan Ke-3 Lima Besar Vote Miss Indonesia 2012
Meiling Thomas
Meiling Thomas
Singkawang – Dukungan buat amoy Singkawang, Meiling Thomas sebagai kandidat Miss Indonesia 2012 mewakili Kalbar, deras mengalir. Bahkan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP-PKK) Kota Singkawang getol mempromosikannya.
“Dia (Meiling, red) akan mengangkat nama Kalbar di pentas Indonesia,” kata Walikota Dr KRA Hasan Karman Notohadiningrat kepada wartawan, kemarin (27/4).
Meiling saat ini masih dikarantina dalam proses menuju final Miss Indonesia 2012. Saat ini gadis yang berwawasan nusantara ini menduduki urutan ke-3 dari lima besar Vote Miss Indonesia 2012, meraih suara 12,65%.
Pada urutan pertama dipegang oleh Maria Gabriela dari Jawa Tengah dengan 22,64% suara. Di tempat kedua diperoleh Cindy Tabita asal Kalimantan Tengah dengan 17,81%. Sedangkan urutan ke-4 dipegang oleh Ovi Dian Aryani Putri dari Jawa Timur dengan 7,43% vote. Dan di urutan ke-5 diraih peserta dari DKI Jakarta, Jennifer Sumia dengan 7,09% suara.
Meiling yang tak dinyana melejit ke urutan ke-3 diharapkan meraih vote dengan suara tertinggi, hingga nantinya masuk sebagai finalis dan memenangkan pemilihan Miss Indonesia.
Karena itu, Hasan Karman mengajak seluruh warga Kalbar, terlebih masyarakat Kota Singkawang untuk mendukung Meiling Thomas dengan mengirim pesan singkat (SMS) agar mendapat gelar Miss Favorit pilihan pemirsa.
Selain mengajak warga Kalbar, Hasan juga mengajak rekan-rekannya sesama kepala daerah di kabupaten/kota se-Kalbar untuk memberikan dukungan kepada wakil Kalbar di ajang Miss Indonesia.
Tidak hanya itu, Hasan juga akan memberikan dukungan moril dengan langsung datang pada malam Pemilihan Miss Indonesia yang akan ditayangkan di RCTI Sabtu (28/4) malam ini.
Terpisah, Ketua TP-PKK Kota Singkawang Ny Elisabeth Majuyetty Hasan Karman menyatakan memberikan dukungan total kepada Meiling Thomas, karena suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Singkawang kalau dia berhasil di ajang Miss Indonesia.
“Tentunya kita berharap agar seluruh masyarakat Kalbar, khususnya warga Singkawang untuk meluangkan waktu, hati, dan doa, turut mendukung Mei hingga benar-benar bisa mencapai hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Kalbar. Mari galang kebersamaan kita untuk ajang nasional, untuk Kalbar yang kita cintai ini,” ajaknya.
Sementara itu Meiling Thomas melalui akun twitternya juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kalbar. “Trus vote yaa... dan saksikan besok pukul 20.00 live di RCTI, Thanks,” tweet-nya kemarin.
Meiling yang fasih berbahasa Inggris dan Mandarin dilahirkan di Singkawang, 23 Desember 1988. Lulusan Singapore Institute of Management Jurusan Manajemen Bisnis Internasional, ini tertarik pada emansipasi dan perjuangan perempuan untuk maju dan mandiri.
Dia mempunyai visi ingin membantu menyejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya yang kurang mampu dalam pendidikan dan memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.
Meiling yang selalu berpenampilan simpel, elegan, dan rapi mempunyai hobi yang tidak bersinggungan langsung dengan bidang keilmuannya bisnis internasional. Dia lebih gemar untuk memasak dan menyanyi. (dik)

Dukung Mei Ling Thomas

Kirim SMS: MI(spasi)KALBAR kirim ke 6288 atau CS:0217371800
RCTI siaran langsung Sabtu pukul 20.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar