Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 30 April 2012

Nonny Chirilda, Putri Ayu Indonesia Tahun 1990-an

Siapa nyana di tahun 1990-an, putri terbaik Kalbar, Nonny Chirilda, akhirnya terpilih sebagai Putri Ayu Indonesia. Nonny yang berkulit gelap akhirnya menjadi idola remaja dan model hitam manis hingga era 2000-an.
Sosoknya muncul di sampul majalah-majalah mode dan gaya hidup. Ia pun terbang ke Paris sampai Los Angeles sebagai model. Itu bukan kisah sukses semalam.
Nonny memang mengaku tak bisa diam. Belakangan, setelah terpilih sebagai Putri Ayu dan menjadi model itu, ia juga menjadi presenter acara di televisi dan menjadi pemandu acara alias MC berbagai acara, khususnya terkait dengan mode dan kecantikan. Nonny akhirnya main sinetron.
Dari pengalaman di dunia mode, putri pertama pasangan Chairil Anwar dan Siti Nurfaedah itu mendirikan lembaga pendidikan Runway Modelling & Acting School. Berlanjut dengan NC Management Model & Talent, sebuah agensi model.
Nonny, kelahiran Pontianak 14 November 1975 itu selain beraktivitas di Jakarta juga sempat bermukim di Kota Aleppo, Suriah. Dia menikah pada 14 Januari 2010, dan pasangan Nonny-Kelling, tinggal di Hamburg, Jerman. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar