Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 April 2012

Pak Raden Awet Muda karena Iwak Peyek


Pak Raden Awet Muda karena Iwak Peyek
TRIBUNNEWS/ ABDUL QODIR DJAELANI
Pak Raden saat dikunjungi artis cilik, Amel 
 
Tahu saya awet muda karena apa? Itu karena makanan saya 'Iwak Peyek'. Tahu kan Iwak Peyek
Pak Raden


JAKARTA - Drs Suyadi, pemeran tokoh Pak Raden dalam serial "Si Unyil" mengaku senang sekaligus trenyuh dengan kehadiran dan nasihat sejumlah artis yang bersimpati kepada hari tuanya yang sakit-sakitan dan kesulitan ekonomi.
Suyadi tak menyangka jika acara yang direncanakan Arif dan kawan-kawan ini membuat sejumlah artis, seperti Amel Carla, Charly, Bondan feat Fade 2 Black, datang dan menemuinya.
Pria kelahiran Puger, Jember 28 November 1932 dan terkenal sebagai pendongeng sejati itu pun kaget dan bingung saat Amel tiba dan memanggil namanya. Setelah diberi tahu panitia, Suyadi baru ingat bahwa Amel adalah artis sekaligus presenter cilik yang pernah mewawancarainya pada tiga tahun lalu.
Suyadi tak henti-hentinya tersenyum lebar di balik kumis tebalnya. "Oh.. cucuku, mari ke sini sini," kata Suyadi.
Amel pun langsung mencium tangan Pak Raden. "Apa kabar Pak Raden? Apa kabar boneka-bonekanya," tanya Amel.
Kepada Amel, Suyadi mengaku kakinya mengalami sakit encok sehingga tidak bisa berjalan dengan baik. "Kalau boneka masih tetap seperti dulu, nggak pernah menangis," jawab Suyadi disambut tawa lebar dari Amel.
Amel dengan lantang menyebut Pak Raden masih tetap awet muda. Dan kalimat itu membuat Suyadi makin tertawa lebar. "Tahu saya awet muda karena apa? Itu karena makanan saya 'Iwak Peyek'. Tahu kan Iwak Peyek," ujarnya.
Kali ini, Amel yang tertawa lepas atas jawaban yang disampaikan Suyadi.
Suyadi lagi-lagi terharu karena Amel mengaku tengah sibuk syuting acara yang concern pada bantuan sekolah. "Waduh,,, itu bagus sekali. Kalau Pak Raden kegiatannya sekarang hanya melukis," celetuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar