Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 25 Mei 2012

Mat Rai Pernah Jual Anak Angkatnya ke Mucikari di Kalteng


Mat Rai Pernah Jual Anak Angkatnya ke Mucikari di Kalteng
SURYA
Mat Rai (memakai baju tahanan kanan)

SURABAYA - Mat Rai (40) rupanya bukan sekali ini saja menjual anak angkatnya, Desi (bukan nama sebenarnya) pada mucikari. Setahun lalu, Desi pernah dijual pada seorang mucikari di Kalimantan  Tengah.
Mat Rai menjelaskan kehidupan anak yang dirawat sejak usia enam tahun itu di Kalimantan hanya bertahan sebulan. Pria yang belum bekerja ini lalu memulangkan Desi ke Surabaya dengan alasan keamanan. "Di sana banyak razia, saya takut sewaktu-waktu anak itu tertangkap," aku Mat Rai di Mapolda Jatim, Jumat (4/5/2012).
Meski demikian kehidupan pahit Desi di Jawa Timur masih berlanjut. Mat Rai juga menyetubuhi anak angkatnya itu. Ia berdalih anak angkatnya itu memang meminta ditiduri. Ia juga meminta uang anaknya Rp 6 juta alasannya untuk membawa Desi kembali ke Jatim, Mat Rai juga diwajibkan membayar mucikari di kalimantan. "Itu uang ganti rugi," katanya.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib mengatakan selama berada di Jatim, Desi ditawarkan pada berbagai mucikari di Jatim. Salah satunya di kawasan pelacuran Moro Seneng, Surabaya namun ketika itu Desi ditolak karena masih anak-anak. "Karena itu korban dijual pada mucikari di kawasan Pasuruan," kata Hilman.
Seperti diberita sebelumnya, Desi (bukan nama sebenarnya) diselamatkan anggota unit Renata Polda Jatim Ditreskrimum Polda Jatim dari wisma di kawasan Tretes, Pasuruan, Kamis (3/5). Pengakuan bocah 12 tahun ini, ia lebih dulu diperkosa Mat Rai sebelum dilacurkan oleh orang tua angkatnya. Saat ini kasus ini masih ditangani oleh anggota Polda Jatim. K4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar