Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 26 Mei 2012

Polisi Buru 9 Pelaku Pencabulan di Pontianak


Polisi Buru 9 Pelaku Pencabulan di Pontianak
googleimage
ilustrasi pencabulan 




PONTIANAK - Sembilan pelaku pencabulan di kawasan Tugu Alianyang, Jalan Trans Kalimantan, diburu jajaran Reskrim Polresta Pontianak. Enam orang yang diduga melakukan pemerkosaan dan pencabulan terhadap seorang gadis dibawah umur yaitu NF (16), Rabu (4/4/2012) malam.
Menurut Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap enam orang yang saat ini sudah dilakukan penahanan, menyebutkan bahwa pencabulan dilakukan oleh 15 orang.
"Berdasarkan pemeriksan sementara, ada 15 orang pemuda yang ikut melakukan aksi pencabulan terhadap gadis di bawah umur ini, dan kita terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap sembilan orang lainnya," ungkap Puji, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (7/4/2012).
"Jumat (6/4/2012) malam saat mendapat keterangan dari korban dan saksi, kemudian dilakukan pengungkapan dan mengamankan IN pada pukul 22.00 Wib.di Siantan. Dan pada jam 22.30, mengamankan tiga pelaku di gudang Jalan Trans Kalimantan, atas nama Bn, Br, Dr,De," ujar Puji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar