Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 14 September 2012

Rampok Sekalian Perkosa Pemilik Rumah

 
Rampok Sekalian Perkosa Pemilik Rumah
int
ilustrasi


MAUMERE -- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Kondisi ini dialami seorang ibu berinisial MM (32), warga RT 03/RW 01, Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Selasa (11/9/2012) sekitar pukul 06.30 Wita. Selain dirampok, ibu beranak satu ini pun diperkosa.
Pelakunya adalah seorang pria dengan  tinggi sekitar 170 centimeter, berkulit hitam, mengenakan baju kaos oblong berwarna merah dan celana jeans hitam.
Awalnya pelaku  mengetuk pintu rumah. Saat membukakan pintu, pelaku menanyakan apakah mereka (MM) menjual ternak kuda? Namun MM mengatakan mereka tak memiliki  hewan itu. Selanjutnya, pelaku menanyakan  apakah suaminya berada di rumah atau tidak? Rupanya pertanyaan itu hanya sekadar untuk mengetahui situasi  di rumah itu.
Usai menjawab pertanyaan, sekelebat pelaku menodongkan sebilah pisau ke dada korban dan meminta agar diberikan uang dan sarung. Korban yang sudah ketakutan akhirnya mengambil uang Rp 150 ribu dan empat helai sarung di kamarnya kemudian memberikan kepada pelaku. Masih di bawah tekanan, korban dipaksa untuk berhubungan badan. Meski menolak, korban akhirnya tak berdaya di bawah ancaman lelaki kekar itu. Lelaki biadab itu menyeret MM dan memperkosanya di kamar keluarga.
Usai merampok dan memperkosa, pelaku pun kabur dengan sepeda motornya. Merasa harkat dan martabatnya direndahkan, korban  langsung melapor  ke Polsek Nelle. Informasi yang diperoleh Pos Kupang, Selasa (11/9/2012) siang, saat kejadian suami korban  sudah  ke Pasar Alok untuk berjualan moke (miras lokal).
Kapolres Sikka, AKBP Drs.Ghiri Prawijaya melalui Kasubag Humas Polres Sikka, Iptu Defa Jaumil, Selasa (11/9/2012) siang, mengatakan, Polres Sikka dan Polsek Nelle kini tengah mengejar pelaku.  "Korban pun telah diperiksa dan divisum untuk kepentingan  hukum," kata Defa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar