Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 11 Oktober 2012

4 Anak Ini Dilecehkan di Kawasan Masjid



pelecehan-seksual.jpg
net
ilustrasi

PONTIANAK - Pelecehan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini di daerah Siantan, Pontianak Utara.

Menurut rekan orangtua satu di antara korban, Ruhut, mengatakan kejadian pelecehan terhadap anak di bawah umur itu terjadi pada Rabu (19/10/2011) di Komplek Pemda, Jalan 28 Oktober Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara.

Tragisnya peristiwa terjadi di dalam masjid, yakni Masjid Jami'atussyura sekitar pukul 14.00 WIB. Tersangka bernama A Yani usia diperkirakan sekitar 30 tahun, warga Jalan Khatulistiwa Gang Bersama Kelurahan Batu Layang Kecamatan Pontianak Utara.

Sedangkan keempat korban yang masih di bawah umur, masing-masing berinisial DL (9), RT (9), ST (9) thn, dan DM (7). Keempat korban tinggal di Komp. Pemda, Jl 28 Oktober.

Ruhut menceritakan, kronologi kejadian dilakukan di dalam masjid. "Awalnya pelaku mau melihat tai lalat ditubuh korban, selanjutnya pelaku mencium-cium korban dan memegang kemaluan korban," tuturnya.

Para korban pada saat itu sedang menunggu guru ngajinya didalam masjid, sedangkan pelaku pada saat itu sedang salat di dalam masjid yang sama.

Hasil kunjungan dari pihak KPAI ke TKP, besok para korban pelecehan akan didampingi KPAI ke Polresta untuk memproses hukum selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar