Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 11 Oktober 2012

Operasi Pekat Polda Amankan 20 Pasangan Mesum


razia-pasangan-mesum.jpg

PASANGAN MESUM - Puluhan wanita dan pria yang berhasil dirazia Pol PP Pontianak, Kamis (13/8/2012)

B
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 20 pasangan mesum dan beberapa warga yang tidak memiliki Indentitas penduduk yang berada dihotel dan penginapan di Kota Pontianak Kalimantan Barat kembali terjaring dalam razia penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan jajaran Diresktorat Sabhara Polda Kalbar.

Razia yang dilakukan, Rabu (10/10/2012) dini hari tersebut menyusuri beberapa hotel dan penginapan yang dianggap sebagai tempat ajang prostitusi di antaranya di jalan Gajahmada, Jalan Sultan Hamid II dan jalan Suprapto Pontianak.

Beberapa pasangan yang sedang asik istrirahat berdua di dalam kamar tidak dapat mengelak saat petugas kepolisian memeriksa indentitas dari penghuni kamar tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan pasangan tidak dapat menujukan bukti sah sebagai suami istri.

Dari beberapa hotel yang dilakukan razia dan didapat pasangan mesum serta warga tanpa indentitas semuanya diangkut menggunakan mobil dan dibawa ke Ditsabhara Polda Kalbar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta dikenakan Tipiring.

Menurut Kasubdit Gasum Dit Sabhara Polda Kalbar, AKBP Sardi, dihubungi Rabu (10/10/2012)siang ada empat penginapan yang dilakukan razia dan mengamankan sebanyak 20 orang pasangan mesum serta tanpa identitas.

"Razia yang digelar ini merupakan kegiatan rutin kepolisian bertujuan mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat yang meresahkan dan penyalahgunaan tempat seperti hotel yang dijadikan tempat prostitusi," ungkap Sardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar