Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 06 Maret 2013

Siswi SMA Diperkosa Delapan Pria di Kamar Kos



PALOPO - Siswi SMU di Kota Palopo Sulawesi Selatan, Ra (16) jadi korban pemerkosaan delapan lelaki yang merupakan kakak kelasnya. Nama para pelaku sudah diketahui polisi, dan kasusnya sedang diselidiki.
Peristiwa pemerkosaan ini berawal pada hari Kamis 28 Februari 2013, saat korban diajak kakak kelasnya, Mn, berjalan-jalan. Gadis belia warga Jl Sungai Pareman Palopo itu kemudian dibawa ke sebuah kamar kos di wilayah Balandai. Di kamar kontrakan, korban lalu diperkosa oleh Mn.
Di hadapan penyidik Polres Palopo, Korban yang masih duduk di bangku kelas II SMA, menceritakan bahwa tindakan Mn tidak berhenti di kamar kontrakan. "Awalnya saya diajak Mn jalan-jalan, namun saya malah dibawa ke sebuah kamar kontrakan. Di kamar itu saya ditipu lalu diperkosa," ungkap Ra pada polisi, Selasa (05/3/2013).
Nm kemudian membawa korban ke tempat lain dan kembali memperkosanya. Bahkan pelaku dengan tega membiarkan korban diperkosa tujuh orang temannya.
Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Amos Bija, membenarkan adanya laporan tersebut. "Kasus ini sementara dalam proses penyidikan dan kami telah mengantongi nama-nama pelaku," ungkap Amos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar