Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 04 November 2014

Bejat, Kakek 69 Tahun Cabuli Cucunya Sendiri


Bejat, Kakek 69 Tahun Cabuli Cucunya Sendiri
KOMPAS.COM
ilustrasi bocah dicabuli

SIDOARJO- Perilaku kakek Santriyo (69) tak patut ditiru. Pasalnya sebagai kakek semestinya melindungi cucunya, namun Santriyo malah mencabuli cucunya sendiri AN, (8).
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, lelaki asal Mojokerto yang kos di Jalan Geluran dijebloskan ke tahanan Polsek Taman.
Kakek renta itu berurusan dengan polisi setelah ibu korban mendatangi Polsek Taman yang menceritakan jika putrinya merintih kesakitan di bagian alat vitalnya. Orangtua korban pun kaget karena saat menangis, korban memegangi bagian terlarang tersebut. Tak pelak, orangtua korban curiga dan mendesak apa yang tengah terjadi.
Begitu korban mengatakan jika kakeknya sendiri yang melakukan, orangtua korban bak disambar petir di siang hari. Seketika itu orangtua korban tak terima dan datang ke mapolsek untuk melaporkan peristiwa kelam tersebut.
“Kasihan sebenarnya anak sekecil itu harus menerima kelakukan dar sang kakek. Ibunya menangis kasihan jika melihatnya,” tutur Kapolsek Taman AKP Kusminto, Jumat (15/8/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar