Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 04 November 2014

Penumpang Kapal KM Bukit Siguntan Diperkosa Tukang Ojek

Penumpang Kapal KM Bukit Siguntan Diperkosa Tukang Ojek
ist
ilustrasi

MAKASSAR --Nasib malang menimpa AS seorang ibu rumah tangga asal Makassar ini. Dia diperkosa seorang tukang ojek di pinggi jalan, tepatnya di Kecamatan Tallo, Minggu (3/8/2014) kemarin.
Selain memperkosanya, pelaku juga merampas semua barang miliknya dan sejumlah uang tunai.
Awal kejadianya, bermula ketika korban hendak turung dari  kapal KM Bukit  Siguntang di Pelabuhan Soekarno-Hatta yang ditumpangi dengan maksud ingin ke rumah kakanya di Makassar.
Waktu itu korban sendirian. Dia hendak mencari tukang ojek di depan pintu II Pelabuhan Soekarno-Hatta Jl Nusantara karena tak ada yang menjemputnya.
Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Kanapi menawarkan ojeknya. Korbanpun menerima tawaran pelaku.
Setelah di tengah perjalanan, tepatnya di  wilayah Tallo, timbul niat jahat pelaku.  Korban lalu di bawa ke tempat sunyi lalu diperkosa. Setelah itu, pelaku mengambil barang-barang berharga korban.
"Saya ketemu dia di depan pelabuhan. Dia menawari saya untuk diojek,"kata AS di depan penyidik, Senin (4/8/2014).
Atas kejadian yang menimpahnya, malam itu juga korban lalu melaporkan perbuatan bejat si tukang ojek ke Polres Pelabuhan.
Mendapat laporan ini, dan mengetahui ciri-ciri pelaku yang menggunakan tatto di lengan kirinya dan menggunakan motor Nomor Polisi DD 2352 Q, tim satuan Reskrim Polres Pelabuhan langsung mencari pelaku.
Alhasil, hanya beberapa jam pascakejadian berhasil menemukan pelaku di Jl Nusantara tepatnya di Cafe Mabua.
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombespol Endi Sutendi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Benar, telah terjadi tindak pidana pemerkosaan. Pelaku saat ini telah menjalani proses pemeriksaan di Polres Pelabuhan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar