Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 16 Desember 2011

Anggota TNI Diduga Memperkosa Bocah Belia

Supardi yang diduga anggota TNI di Kota Ternate, Maluku Utara, nyaris diamuk massa, baru-baru ini. Pemuda ini dituduh menculik sekaligus memperkosa bocah perempuan berusia sembilan tahun. Beruntung polisi segera menangkap tersangka sehingga nyawanya terselamatkan.
Kasus penculikan dan pemerkosaan ini terungkap setelah korban yang masih duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar menceritakan perbuatan tak senonoh Supardi kepada sang ibu. Amarah keluarga korban, sebut saja Rembulan, langsung memuncak. Apalagi setelah diperkosa korban ditelantarkan di Pantai Gambesi yang letaknya jauh dari perkampungan.
Tersangka Supardi tak membantah telah menodai gadis kecil itu. Dia mengatakan terbakar nafsu saat melihat korban lelap tertidur di rumahnya yang dalam kondisi sepi. Supardi menambahkan, kala itu sedang mabuk berat.
Selain menangkap tersangka, sejumlah barang bukti berupa celana penuh darah milik korban, jimat, foto dan lainnya juga disita polisi. Polisi juga masih memeriksa kemungkinan tersangka masih aktif di kesatuan TNI. Sementara korban divisum tim medis dari Rumah Sakit Umum Chasan Bosoiri Ternate untuk mengungkap kasus ini.(DNP/Sawaludin Damopoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar