Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 16 Desember 2011

Gadis Terbelakang Mental Diperkosa Dua Pemuda

Dua pemuda di Majalengka, Jawa Barat, belum lama berselang diciduk polisi karena memperkosa seorang gadis terbelakang mental, sebut saja Nona. Tendi Rohendi alias Bajing dan Arif Hidayat, warga Desa Liangjulang, Kadipaten Majalengka, ditangkap setelah orang tua korban melapor kepada polisi.
Awalnya, kepada polisi Bajing yang seorang preman kampung itu mengaku akan menjadikan Nona sebagai kekasih. Namun, karena kecewa calon kekasihnya itu terbelakang mental, dia memutuskan untuk memperkosa. Sedangkan Arif yang masih berstatus pelajar sebuah sekolah teknik menengah di Majalengka mengaku memperkosa karena dipaksa Bajing.
Namun, dari interogasi yang dilakukan polisi, kebenaran akhirnya terungkap. Pemerkosaan terjadi semata-mata karena kedua pelaku tak kuat menahan nafsu setelah menonton film porno.
Pemerkosaan sendiri dilakukan dengan rencana yang matang. Bajing hapal betul kebiasaan Nona yang sepulang mengaji selalu mendatangi warung di kawasan itu. Keduanya kemudian mencegat korban dan mengajak jalan-jalan. Tak menaruh curiga lantaran sudah saling kenal, Nona mengikuti ajakan itu. Dengan leluasa keduanya kemudian memperkosa Nona.(ADO/Ridwan Pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar