Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 16 Desember 2011

Bocah Penggembala Kambing di Merauke Diperkosa

Seorang bocah penggembala kambing di Merauke, Papua, belum lama ini, diperkosa orang tak dikenal di sebuah hutan. Aryuni, 10 tahun, diperkosa saat menggembala kambing milik orang tuanya di kawasan transmigrasi di Muram Sari, Merauke.

Menurut Aryuni, kejadian ini berawal ketika dia dihampiri tersangka, Petrus Aprianus alias Tete. Tersangka membujuknya dengan dalih akan dibawa berjalan-jalan naik sepeda motor. Tanpa curiga, korban menerima tawaran itu. Namun, sesampai di tengah jalan, tersangka justru membelokkan sepeda motornya ke dalam sebuah hutan. Di tempat itulah, ia menjadi korban nafsu Petrus.

Seusai memperkosa, Aryuni mengaku kembali diantar Petrus ke tempat kambing-kambingnya yang berada tak jauh dari hutan. Sedangkan Petrus langsung kabur. Korban sendiri akhirnya memberitahukan kejadian yang dialaminya ke orang tuanya.

Kabar ini mengagetkan orang tua Aryuni yang langsung melaporkan ke polisi. Pihak Kepolisian Sektor Merauke yang menangani kasus ini akhirnya berhasil meringkus tersangka yang sempat buron di rumahnya di Jalan Kampung Timur, Desa Kuprik, Merauke.(ORS/Muhammad Ridwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar