Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 16 Desember 2011

Ayah Perkosa Anaknya Hingga Hamil Tujuh Bulan

Bejat. Seorang lelaki lanjut usia di Kecamatan Herlang, Bulukumba, Sulawesi Selatan, tega memperkosa darah dagingnya sendiri. Akibat perbuatan ayah bejat ini, sang putri yang masih berusia 17 tahun ini tengah hamil tujuh bulan.

Korban hanya sekolah hanya sampai kelas empat sekolah dasar ini mengaku ditiduri ayahnya sejak 11 bulan silam lalu tepatnya Februari 2011. Perlakuan bejat ayahnya ini dilakukannya di kamar tidurnya saat ibu korban sedang tidak berada di rumah.

Lebih jauh korban mengatakan sang ayah mengancam dengan senjata tajam apabila tak mau melayani nafsu bejatnya. Kini dengan perut yang makin membesar, korban diamankan Mapolsek Herlang sampai bayinya lahir. Masyarakat setempat tak mau menerima korban sesuai hukum adat.

Sementara itu pelaku bernama Panai sempat menjadi amukan warga. Namun personel Polsek Herlang segera datang ke lokasi sehingga aksi main hakim sendiri dari masyrakat tidak berlanjut. Pelaku langsung digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa.

Panai mengakui semua perbuatannya. Ia kerap menyetubuhi anaknya sendiri saat kondisi rumah sepi. Bahkan tak jarang, mencari alasan agar sang istri pergi seperti belanja. Kini pelaku terancam pasal berlapis sesuai dengan hukuman 15 tahun penjara.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar